PEMERINTAH KOTA MAGELANG

Isminatun, Warga Paten Jurang Raih Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi Tingkat Jateng 2023

rudi kurniawanto || Diskominsta

Rabu, 24 Mei 2023

Bagikan :

Isminatun, warga Paten Jurang, Kelurahan Rejowinangun Utara

KOTA MAGELANG – Isminatun, warga Paten Jurang, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, dinobatkan sebagai perempuan berjasa dan berprestasi bidang sosial budaya tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah tahun 2023 oleh TP PKK Provinsi Jawa Tengah.

 

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah, Siti Atikoh Ganjar Pranowo pada peringatan Hari Kartini tahun 2023 di Gedung Dharma Wanita Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang, Selasa (23/5/2023).

 

Isminatun merupakan Tenaga Sosial di Pekerja Sosial Masyarakat Kota Magelang yang berkiprah dalam peningkatan kualitas hidup bagi perempuan. Dia telah membantu masyarakat Kota Magelang dalam merawat, mendidik dan bergandeng tangan memberikan kasih sayang sebagai pelayan sosial.

 

Sebagai wujud dedikasi, Isminatun pernah menjadi tutor keaksaraan untuk warga yang belum mengenal baca dan tulis hingga bisa berusaha sendiri dan berpenghasilan. Dia juga rela merawat warga yang tidak diurus oleh siapapun.

 

Sebagai informasi, dalam rangka Hari Kartini tahun 2023, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada 35 perempuan berjasa dan berprestasi tingkat kabupaten/kota se- Jawa Tengah.

 

Penghargaan dibagi menjadi 5 kategori dan masing-masing kategori diberikan untuk 7 penerima yaitu Bidang kesehatan, Sosial budaya, Lingkungan hidup, Pendidikan dan Pertanian. (pemkotmgl)

 

Bagikan :