PEMERINTAH KOTA MAGELANG

Inspektorat Daerah Kota Magelang Laksanakan Pelatihan Probity Audit

rudi kurniawanto || Diskominsta

Kamis, 26 Januari 2023

Bagikan :

Untuk meningkatkan pemahaman para auditor sebagai pelaksana probity dan perlunya benang merah

KOTA MAGELANG - Untuk meningkatkan pemahaman para auditor sebagai pelaksana probity dan perlunya benang merah antara auditor dan PPKom, Inspektorat Daerah Kota Magelang melaksanakan Pelatihan Probity Audit dengan Narasumber dari Pemerintah Kota Magelang serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta, 25-26 Januari 2023 di Hotel Trio Magelang.

 

Pelatihan tersebut mengundang audience Irbanwas, PPKom dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kota Magelang.

 

Irbanwas Reformasi Birokrasi Inspektorat Daerah Kota Magelang, Siti Fatonah, SE, MT saat membuka acara berharap pelatihan ini dapat bermanfaat khususnya bagi OPD sebagai pemegang kegiatan.

 

“Semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua, baik OPD sebagai pemegang kegiatan pembangunan maupun Inspektorat selaku pengawas internal yang harus melaksanakan probity audit”, ucapnya.

 

Salah satu narasumber yaitu Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Magelang Wahyu Tri Prasetyo, ST, MT mengatakan, dengan adanya kebijakan pemerintah dalam mendorong Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) maka perlu dibentuk tim P3DN pada setiap pengguna Produk Dalam Negeri yang beranggotakan wakil dari unsur Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah dan unsur dunia usaha. (pemkotmgl)

 

 

Bagikan :